Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kanye West Ganti Judul Lagu Cintanya Kepada Kim Kardashian

Kompas.com - 17/04/2012, 12:04 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kanye West telah mengubah judul lagu ciptaannya, "Theraflu", menjadi "Way Too Cold". Dalam lagu tersebut, West nge-rap bahwa ia jatuh cinta kepada Kim Kardashian.

Bintang hip-hop ini memicu kehebohan beberapa waktu lalu dalam bulan ini juga, ketika ia merilis lagu "Theraflu" secara online dan mengungkapkan perasaannya terhadap sosialita yang memesona itu. Sekarang, ia telah membuat sebuah keputusan kreatif dengan mengubah judul lagu tersebut menjadi "Way Too Cold".

Pada akun Twitter-nya West menulis, "I changed the name of the song THERAFLU to WAY TOO COLD and you can buy it now at KANYEWEST.COM" Tautan ke situs tersebut menggiring para penggemarnya ke sebuah lukisan yang menampilkan dada telanjang berhias mantel bulu, milik seorang perempuan tanpa kepala. Di bawah lukisan itu ada tawaran berbayar untuk mengunduh lagu tersebut.

Pada "Way Too Cold", yang direkam oleh West bersama DJ Khaled, rapper 34 tahun ini mengungkapkan perasaannya yang tumbuh terhadap Kardashian, yang berumur 31 tahun, sementara ia masih menjalin hubungan dengan Amber Rose. Ia juga menyindir mantan suami Kardashian, Kris Humphries, yang bermain untuk tim bola basket New Jersey Jets, yang sebagiannya dimiliki oleh Jay-Z, teman pergaulan sekaligus rekan bermusik West.

Dalam lagu itu, West nge-rap, "I admit I fell in love with Kim/Around the same time she fell in love with him/Well that's cool baby girl/Do your thing/Lucky I ain't had Jay drop him from the team." Pada bagian lain lagu tersebut, ia nge-rap untuk mantan kekasihnya, Rose, yang kini sudah bertunangan dengan rapper Wiz Khalifa, "The whole industry wanna f**k ya old chick/ Only n***a I got respect for is Wiz."

Dikabarkan, kini West dan Kardashian berpacaran sesudah memutuskan untuk menaikkan hubungan pertemanan ke  tingkat selanjutnya. Bagaimana pun, Kardashian dan keluarganya yang terkenal itu tetap menutup mulut soal apakah Kardashian dan West telah menjadi sepasang kekasih atau tidak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com