Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Takut Diberitakan, Rini "Idol" Tak Mau Kenalkan Pacarnya

Kompas.com - 21/04/2012, 11:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah putus hubungan cinta dari vokalis Anji, kini penyanyi Rini Wulandari (21) alias Rini "Idol" terkesan bersikap tertutup soal pacar barunya. Jangankan ia bercerita kepada para wartawan, sang kekasih juga belum dikenalkannya kepada keluarga besarnya di Medan. Mengapa, Rini?

"Enggak pengin bicarakan dulu, masih belum pasti juga ke depannya mau gimana. Kalau sudah pasti, pasti dikasih tahu juga, enggak ngumpet-ngumpet juga. Lebih milih enggak diomongin dulu lah, daripada banyak pemberitaan yang aneh-aneh, jadi lebih ribet juga kan? " tutur Rini dalam wawancara di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (20/4/2012).

Rini hanya memberi sedikit bocoran bahwa kekesaihnya sekarang itu bukan dari dunia hiburan. "Orang bisnis, gitu deh. Pokoknya, kenalnya sudah lama," ungkapnya sambil tersenyum.

Menurut Rini, meski tidak berasal dari bidang yang sama, pacarnya bisa mengerti dirinya. "Awalnya dia sudah tahu pekerjaan aku. Dia sudah siap untuk dibahas," tutur pelantun lagu "Aku Bukan Boneka" ini.

Rini juga tak mau buru-buru berbicara mengenai pernikahan. "Masih nyantai aja, namanya juga masih muda, masih pengin kerja dan main-main. Juga, untuk dikenalin (ke keluarga besar), enggak ya," katanya.

Untuk sekarang ini, aku Rini, ia masih memusatkan dirinya ke pekerjaannya, termasuk mempromosikan album barunya. "Kemarin sempat tertunda single-nya, jadi enggak fokus nyanyi," ujarnya. (Ferro Maulana)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com