Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Noorman Camaru Nge-rap Bareng Saykoji

Kompas.com - 23/04/2012, 16:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Noorman Camaru mencoba peruntungannya yang lain dengan nge-rap. Untuk itu, Noorman menggandeng rapper dan pencipta lagu Saykoji.

Saykoji membuatkan lagu hip-hop untuk Noorman, "Lupakan". Dalam lagu tersebut, yang diluncurkan belum lama ini masih dalam bulan ini juga, Noorman menyanyi plus nge-rap dan Saykoji juga nge-rap. 

Noorman mengaku, awalnya ia merasa kesulitan nge-rap. Untungnya, Saykoji membantunya. "Pas nyanyi, nge-rap-nya datar. Tapi, dapat masukan dari Mas Saykoji. Akhirnya, bisa," cerita Noorman di sela shooting klip videonya di kawasan Cikini, Jakarta, Senin (23/4/2012).

Senin ini (23/4/2012), klip video "Lakukan" dibikin untuk mempromosikan lagu tersebut di layar kaca. Untuk mendukung penampilannya dalam klip video itu, Noorman belajar nge-dance ala rapper. Dalam klip video itu tampil pula Saykoji.  

Noorman mengaku kelak ingin memfokuskan dirinya ke rap. "Insya Allah ke depannya pengin fokus untuk nyanyi rap," ujarnya.

Namun, untuk mencipta lirik lagu rap,  ia mengaku belum mampu. "Aku nulis lirik di lagu rap, kayaknya enggak mungkin. Masih sulit, soalnya bikin lirik berima," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com