Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Jakarta, Yes Penuh Semangat

Kompas.com - 23/04/2012, 18:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band rock progresif legendaris dari London (Inggris) Yes telah hadir di Jakarta. Mereka akan mengadakan konser di Grand Ballroom The Ritz-Carlton Hotel, Pacific Place, Jakarta, Selasa (24/4/2012) malam, dalam rangkaian tur promosi album Fly from Here (2011) mereka.

Yes mengaku antusias mengingat konser tersebut akan menjadi konser pertama mereka di Jakarta. "Kami belm pernah ke sini. Tapi, kami sangat excited untuk datang ke sini," ujar Alan White, sang penabuh drum, dalam jumpa pers di The Ritz-Carlton Hotel, Jakarta, Senin (23/4/2012).

Grup yang sudah sering berganti personel ini akan tampil dengan formasi Chris Squire (bas dan vokal), Steve Howe (gitar), Alan White (drum), Geoffrey Downes (keyboard), dan Jon Juano Davison (vokal utama). Mereka yakin bahwa konser mereka akan ditonton banyak penggemar mereka. "Kami akan menjadi Yes. Kami akan melakukan yang terbaik. Pokoknya, kami akan memainkan musik, saya harap Anda suka," ujar Chris.

Direncanakan, Yes, yang telah menelurkan 20 album dari Yes (1969) hingga Fly from Here (2011), akan menyajikan 17 sampai 20 lagu legendaris dan baru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com