Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mer dan Hotman Tak Pernah Menikah di Las Vegas

Kompas.com - 30/04/2012, 16:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum berseteru akibat dugaan tindak kekerasan, artis peran Meriam Bellina kerap disebut-sebut telah resmi menjadi pendamping hidup advokat kondang Hotman Paris Hutapea. Bahkan keduanya pernah dikabarkan mengikat janji sehidup semati di Las Vegas, AS enam tahun silam.

Namun, gosip pernikahan di Las Vegas tersebut akhirnya ditepiskan dengan disepakatinya sembilan syarat yang harus dipatuhi Hotman apabila ingin berdamai dengan Mer.

"Tidak ada pernikahan di Las Vegas," tegas kuasa hukum Mer, Dwi Ria Latifa membacakan butir perdamaian antara kliennya dengan Hotman dalam jumpa pers di Hotel Atlet Century, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2012).

Tak sekadar menepis kabar pernikahan di Las Vegas saja, disyarat yang berikutnya, Hotman diminta dengan tegas untuk memutuskan hubungannya dengan Mer. "Memutuskan hubungan dengan pihak pertama (Mer)," ujar Ria.

Sama seperti soal pernikahan di Las Vegas, Mer dan Hotman saling tak mengakui pernah memberi dan menerima segala barang mewah, kendaraan, dan rumah. "Mengakui tidak pernah sekalipun memberikan harta benda mobil Ferari, rumah mewah, kapal pesiar, sebagaimana diberitakan," tegas Ria.

Foto lengkap di: KOMPAS IMAGES

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com