Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser Avenged Sevenfold di Jakarta Mendadak Dibatalkan

Kompas.com - 01/05/2012, 19:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Konser grup heavy metal dari Huntington Beach, California, AS, Avenged Sevenfold alias A7X yang sedianya akan digelar di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (1/5/2012) malam, mendadak dibatalkan. Konser band yang dihuni oleh M Shadows (vokal), Synyster Gates (gitar), Zacky Vengeance (gitar), dan Johnny Christ (bas) itu tidak jadi diselenggarakan karena persoalan keamanan.

"Karena situasi yang tidak kondusif di Jakarta, kami ingin informasikan bahwa dengan sangat menyesal kami terpaksa membatalkan konser hari ini karena alasan keamanan," tulis pihak Entertainment Ranger, promotor konser tersebut, dalam siaran pers yang diterima oleh Kompas.com.

Grup punk rock dari Bali Superman Is Dead (SID), yang semula direncanakan akan membuka konser itu, juga mengumumkan pembatalan konser itu melalui akun Twitter @SID_Official. "Baru dapat info lisan dari EO (Event Organizer), konser dibatalkan karena A7x (Avenged Sevenfold) khawatir dengan keamanan," tulis mereka pada Selasa (1/5/2012) pukul 16.46. 

Sementara itu, Media Relations Entertainment Ranger, Helmi Sugara, tak menjawab ketika dihubungi melalui telepon genggamnya untuk dimintai keterangan lebih jelas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com