Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hubungan Cinta Iko Uwais-Jane Shalimar Kandas

Kompas.com - 04/05/2012, 11:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hubungan cinta antara artis peran Jane Shalimar dengan aktor laga Iko Uwais, yang mereka bangun selama dua setengah tahun, akhirnya kandas.

"Kami sudah break dan gue sangat menghargai dia. Komitmen kami sudahi, kami sudahan," kata Iko ketika dihubungi oleh para wartawan, Kamis (3/5/2012) malam.

Jagoan dalam film The Raid: Redemption itu beralasan, hubungannya dengan janda berputra satu tersebut berakhir karena ketidakcocokan pola pikir. "Itu karena ketidakcocokan saja. Namanya sebuah hubungan, itu kan ada cocok atau enggaknya. Jujur gue kecewa sama Jane karena enggak cocok pola pikir dan sudut pandang," ujar lelaki lajang ini.

Jane sebelum ini pernah mengaku, ia dan Iko kadang ribut, tapi kadang juga salah satu dari mereka mengajak segera ke pelaminan. "Kadang kalau lagi jalan berdua, dia suka nyeletuk, 'Nikah yuk!' Aku bilang, 'Emangnya nikah kayak mau main ke Bogor?' Nah dari situ malah berantem lagi," cerita Jane ketika berbincang dengan Kompas.com di Jakarta, 6 Januari 2011.

Daripada terus-terusan berselisih, Jane balik menggoda Iko untuk segera melamarnya. "Aku suka bilang, 'Entar kamu lamar aku kalau abis shooting aja ya, biar enggak ribet sama kerjaan'," cerita Jane lagi. "Lamaran itu sampai kami jadiin bercandaan," sambungnya.

Namun, harapan untuk membangun rumah tangga itu akhirnya kandas setelah Iko dan Jane memutuskan untuk berpisah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com