Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bergaya dengan Perhiasan ala Chelsea Olivia

Kompas.com - 07/05/2012, 12:15 WIB

KOMPAS.com - Anak muda juga bisa memakai perhiasan, untuk menonjolkan penampilan di berbagai waktu dan kesempatan. Mulai penggunaan sehari-hari dengan perhiasan bergaya kasual, hingga gaya glamor dengan perhiasan mewah.

"Perhiasan bukan hanya milik orang tua. Anak muda juga bisa tampil menarik dengan perhiasan asalkan tepat penggunaannya," jelas Chelsea Olivia, brand ambassador salah satu merek perhiasan, kepada Kompas Female, di sela talk show Jakarta International Jewellery Fair, di Balai Kartini, Jakarta, Minggu (6/5/2012).

Menurut Chelsea, perhiasan dapat dipakai kapan dan di mana saja, asalkan pemilihan dan cara pakainya tepat. "Sesuaikan perhiasan dengan busana dan event," katanya. Ia pun mengaku percaya diri mengenakan perhiasan berukuran besar, dengan desain mewah berkesan glamor, untuk dipadukan dengan gaun malam warna polos tanpa motif misalnya. "Lain lagi kalau pakai baju berpayet, sebaiknya padukan dengan perhiasan model simpel tanpa banyak aksen," lanjutnya.

Bagi perempuan kelahiran Lampung, 29 Juli 1992 ini perhiasan dapat memberikan gaya penampilan yang berbeda. Dari gaya kasual dengan desain perhiasan yang simpel, hingga perhiasan bergaya glamor dengan desain mewah.

Chelsea pun mengakui, perhiasan penting untuk menunjang penampilannya bahkan dengan gaya sederhana. Setidaknya, ada satu perhiasan yang melekat di tubuhnya setiap kali berhias diri, dan cincin menjadi pilihan favoritnya. "Paling tidak saya pakai cincin," ungkapnya.

Untuk menyesuaikan dengan gaya muda, emas putih menjadi jenis perhiasan yang dipilihnya untuk berhias diri. Baginya emas putih lebih cocok untuk anak muda, dibandingkan perhiasan emas lainnya.

Bagaimana dengan Anda, perhiasan apa yang selalu melekat ditubuh sebagai penunjang penampilan?


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com