Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kristen Stewart Punya Mimpi Jadi Sutradara

Kompas.com - 10/05/2012, 07:37 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Di tengah kesibukan sebagai aktris, Kristen Stewart (22) mempunyai rencana jangka panjang dalam industri film, yaitu menjadi sutradara.

”Saya ingin menyutradarai film. Kadang saya berpikir, Tuhan, saya benar-benar ingin melakukannya. Semoga terwujud,” ungkap aktris yang namanya melambung sejak memerankan Bella Swan dalam film Twilight. Film itu diadaptasi dari novel berjudul sama karya Stephenie Meyer.

Meski memimpikan untuk menjadi sutradara, Stewart menyadari belum saatnya merealisasikan harapan. Dia bersyukur bekerja sama dengan orang-orang yang menguasai bidangnya.

”Saya sadar kalau sekarang belum waktunya,” kata Stewart yang menganggap masa terbaiknya adalah saat turut berperan dalam film Panic Room. Di film yang menjadi favoritnya itu, kekasih aktor Robert Pattinson ini beradu akting dengan aktris kawakan Jodie Foster.

Dalam kesehariannya, Stewart paling menikmati saat menyetir mobil dan tidak sedang mengerjakan film. Bintang dalam film Snow White and the Huntsman ini mengaku sangat senang ketika bermobil di Los Angeles dengan teman yang sejalan.

”Rasanya luar biasa kalau sedang berada di mobil dan lagunya pas, kaca jendela diturunkan. Senang sekali bisa melaju, sepertinya sambil mengatakan, kami datang,” kata Stewart. (FEMALEFIRST.CO.UK/BEE)

 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com