Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Lho, Rahasia Awet Muda Meriam Bellina

Kompas.com - 10/05/2012, 14:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris senior Meriam Bellina (47) masih tampak segar di usainya yang tak lagi muda. Apa rahasianya? Gampang. Kata Meriam, cukup menghormati tubuhnya sendiri.

Dikatakan mantan kekasih pengacara Hotman Paris Hutapea itu, cara mengormati itu pun bermacam-macam. Seperti yang dilakukannya adalah dengan tidak merokok, minum alkohol atau begadang.

"Tiga hal itu yang paling penting. Kita harus menghargai dan mengormati tubuh kita," ucapnya saat ditemui di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta, Rabu (9/5/2012) dini hari.

Terkait asupan makanan, Meriam begitu menjaga betul setiap asupan yang akan dikonsumsinya. Wanita bernama lengkap Ellisa Meriam Bellina ini mengaku menjauhi daging. Ia lebih suka mengonsumsi sayuran.

"Ya itu dia enggak berlebihan saya memang enggak doyan makan daging. Saya juga enggak suka jeroan. Apa lagi sudah berumur, daging merah saya jarang sekali. Saya suka ikan, sayur, dan buah," paparnya lagi.

Selain hal itu, Meriam kini tidak memporsir tubuhnya untuk bekerja lebih berat. Ia lebih suka menghabiskan waktu bersama anak-anaknya dan beristirahat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com