Rabu, 1 Juli 2015

Entertainment

Millane Percaya Gaga Bisa Tak Seronok

Rabu, 16 Mei 2012 | 17:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pelarangan konser vokalis Lady Gaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 3 Juni 2012, karena busana dan gaya panggungnya seronok, dianggap ekstrem oleh penyanyi Millane Fernandez. 

"Menurut aku itu sangat disayangkan sekali. kenapa harus seekstrem itu dengan membatalkan konser," ujar Millane dalam wawancara di Jakarta, Selasa (15/5/2012).

Kalau pun di luar sana Gaga sering tampil berani, Millane yakin untuk tampil di Jakarta Gaga bisa beradaptasi dengan kebiasaan "Timur", seperti yang pernah dilakukan oleh vokalis Jannet Jackson dan girlband Pussy Cat Dolls. "Dia eksentrik banget, kadang di panggung agak gila. Dia pasti tahu adat Indonesia seperti apa. Jadi, enggak mungkin dia pakai baju yang superseksi atau gimana. Pasti dia akan beradaptasi. Dia pasti bisa beradaptasi dengan budaya kita," kata Millane.

Dengan pernyataan pihak Polda Metro Jaya yang tak memberi rekomendasi untuk penyelenggaraan konser Gaga, Millane mengaku sangat menyayangkannya. "Aku sebenarnya pengin banget nonton. Sayangnya, di tanggal segitu aku kerja dan enggak bisa nonton. Tapi, kalau menurut aku, Lady Gaga dibatalin kayaknya enggak perlu, kenapa harus dibatalin?" tekannya.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Editor : Ati Kamil