Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Camelia Malik: Lebih Mengigit Bareng Candil

Kompas.com - 18/05/2012, 13:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Didapuk oleh Titiek Puspa, sutradara dan drama musikal Semut Merah Semut Hitam, untuk ambil bagian sebagai Ratu Semut Merah dalam pertunjukan itu, pedangdut kawakan Camelia Malik menilai penampilannya itu akan lebih menggigit ketika ia dipasangkan dengan vokalis rock Candil, yang berperan sebagai Raja Semut Merah.

"Saya jadi Ratu Semut Merah dan Candil jadi suami saya. Jadi, bisa dibayangkan, dia dengan suara rocknya diarahkan sama Eyang (biasa Titiek disapa) jadi ber-colour, lebih mengigit," kata pemilik nama pendek Mia ini dalam wawancara di Jakarta belum lama ini.

Dalam penampilannya di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Mia akan tetap menyuguhkan lagu-lagu dangdut ketika beradegan dan menyanyi bareng Candil. "Eyang Titiek Puspa ternyata banyak lagu dangdutnya, jadi saya bisa ada dalam porsi saya," kata Mia lagi.

Sifat edukatif sekaligus menghibur pada drama musikal Semut Merah Semut Hitam menjadi alasan bagi Mia untuk terlibat di dalamnya. "Eyang sudah capek lihat kekerasan, jadi di usianya yang 75 tahun ini apresiasinya akan kehangatan cinta itu tinggi. Makanya, saya support dia," paparnya. "Yang saya juga suka di sini, Semut Merah Semut Hitam layak tayang buat anak-anak. Saya lihat Titiek Puspa punya sensor-sensor tertentu yang bisa membuat ini menjadi tontonan keluarga," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com