Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesta Anang-Ashanty Disiarkan Langsung Tiga Jam

Kompas.com - 20/05/2012, 18:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Resepsi pernikahan Anang Hermansyah dengan Ashanty, seperti juga akad nikah mereka pada 12 Mei 2012, akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional pada Minggu (20/5/2012) dari tempat pesta itu, Hotel Shangri-La Jakarta. Tak tanggung-tanggung tayangan langsung tersebut akan berdurasi tiga jam.

"Acara live tiga jam. Prosesi dimulai pukul 18.55 (WIB). Ya, nantinya akan ada tari-tarian dulu sewaktu mulai," terang Rina Gunawan, pemilik wedding organizer yang menangani acara besar itu ketika diwawancarai di Hotel Shangri-La, Minggu (20/5/2012).

Rina mengaku harus mengerahkan lebih banyak personel untuk menyiapkan akad nikah dan resepsi pernikahan yang disiarkan langsung. "Baru kali ini menangani akad dan resepsi yang disiarkan secara langsung. Jadi, lebih banyak nurunin kru. Tapi, semangat kok menyambut perhelatan akbar ini," katanya.

Persiapan kini telah rampung, ballroom hotel tersebut sudah menjadi ruang dengan pernik-pernik berwarna emas dan ungu. Sementara itu, busana kedua mempelai serta keluarga Anang dan Ashanty berwarna hijau. Sejumlah artis musik akan menyanyi dalam pesta itu. Tari-tarian tradisonal pun akan dipertontonkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com