Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marc Anthony Tampil "Pede" dengan De Lima

Kompas.com - 22/05/2012, 11:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Marc Anthony begitu percaya diri dan bahagia ketika berjalan di red carpet acara tahunan the 7th Anniversary Sports Spectacular di the Hyatt Regency Century Plaza, Los Angeles, akhir pekan lalu.

Bagaimana tidak, untuk pertama kalinya ia memperkenalkan wanita pujaan hatinya yang baru kepada publik, pasca-perceraian dengan Jennifer Lopez.

Kehadirannya tentu mencuri perhatian. Sebab, kekasih Anthony ini adalah perempuan muda dengan rambut blonde dan tubuh tinggi semampai.

Ya, dialah Shannon De Lima, model asal Venezuela. Soal usia, tak usah ditanya. Selain lebih muda dari J.Lo, mantan istrinya, De Lima usianya terpaut 20 tahun lebih muda dari Anthony.

Mengenakan gaun warna putih, De Lima begitu memesona bak seorang putri. Memancarkan keanggunan dan keramahan.

Kedua pasangan yang tengah berbunga-bunga ini juga sempat berfoto bersama dengan bintang sepak bola Inggris, David Beckham, yang tak lain rekan lama Anthony.  

Kisah hubungan Anthony dan De Lima mulai terkuak ke publik ketika Anthony mengunggah foto mesranya dengan De Lima melalui akun Facebook-nya. Dalam foto tersebut, Anthony terlihat memeluk erat sambil menempelkan bibir di pipi De Lima.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com