Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Virgin Sepengalaman dengan Lady Gaga

Kompas.com - 22/05/2012, 18:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS. com -- Tak diizinkan manggung pernah pula dialami oleh The Virgin pada 5 Mei 2012 di halaman kampus Universitas 17 Agustus, Cirebon, Jawa Barat. The Virgin dicekal oleh salah satu organisasi masyarakat dengan alasan duo itu biasa tampil seronok.

"Alasannya enggak masuk akal ya. Kami pakaian kayak gini dibilang seronok lah," keluh Dara ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (22/5/2012).

Larangan tersebut menurut mereka semakin aneh karena sebelumnya mereka pernah mengisi acara-acara lain di Cirebon dan tak ada kendala sama sekali. "Di sana The Virgin sudah main dua kali, TRIAD (band Ahmad Dhani) juga tiga kali, tapi kenapa baru sekarang dicekal. Kan aneh aja," kata Mitha.

Menurut The Virgin, pihak kepolisian setempat pun ketika itu tak bisa berbuat apa-apa. Akhirnya, mereka batal manggung, padahal mereka sudah ada di kota tersebut.

Mitha menceritakan, ketika mendengar kedatangan Lady Gaga ditentang secara lantang, ia dan Dara hanya tertawa, karena pernah mengalaminya. "Dengarnya ketawa aja. Kami pernah ngalamin. Ya, kami aja yang lokal digituin, apalagi artis internasional kayak Lady Gaga," ujar Mitha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com