Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akun Agama Chibi Muncul, Cherry Belle Resah

Kompas.com - 27/05/2012, 17:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Girl band Cherry Belle kini mulai diterpa isu tak sedap. Pasalnya, ada akun Twitter yang mengatasnamakan agama bagi para Chibi (sebutan bagi penggemarnya). Hal tersebut jelas membuat pelantun lagu 'Love Is U' ini resah.

"Cukup meresahkanlah. Sebenarnya kita udah tahu dari lama, tapi enggak pernah gubris," ujar Felly, salah satu anggota Cherry Belle, saat ditemui di acara Liputan 6 Awards di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (25/5/2012) malam.

"Kita bukan tidak mau tegur.  Kita berpikir, kalau perbuatannya dibalas dia akan senang, lebih baik enggak usah merespon," sambung Cherly, anggota yang lainnya.

Apabila mereka menyambut atau menggubris akun tersebut maka akan menguntungkan pembuat akun tersebut. Mereka berharap akun itu segera ditutup. Girl band yang beranggotakan Angel, Anisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi, dan Ryn ini berharap tidak ada penggemar mereka yang memercayai dan mengikuti apa yang disampaikan dalam akun tersebut.

"Fans Chibi pasti tahu itu perbuatan salah. Kami anjurkan akun agama chibi dihapus aja. Kami himbau, buat para Twibi (penggemar Cherry Belle di Twitter) yang sudah follow, kalau bisa di unfollow aja," tegas Cherly. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com