Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polri Akan Amankan Pengembalian Tiket Lady Gaga

Kompas.com - 28/05/2012, 19:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Saud Usman Nasution menyatakan kepolisian akan mengamankan pengembalian tiket konser Lady Gaga. Pengembalian tiket ini akan dilakukan oleh promotor Lady Gaga di Indonesia, Big Daddy Entertainment.

"Kami minta pihak promotor juga menjelaskan secara detail pada masyarakat bagaimana teknis pengembalian tiket konsernya," kata Saud dalam jumpa pers di Mabes Polri, Senin (28/5/2012).

Pengembalian dilakukan setelah Big Daddy mengumumkan keputusan pembatalan dari manajemen Lady Gaga, Minggu (27/5/2012) kemarin.

Manajemen Gaga mengkhawatirkan situasi keamanan di Indonesia yang rawan akibat kontroversi kedatangan penyanyi nyentrik asal Amerika Serikat itu. Padahal, tiket Gaga telah terjual habis sebanyak 52 ribu lembar. Jumlah ini lebih besar dari penjualan sejumlah negara di Asia.

Rencananya, penggemar Lady Gaga yang disebut Little Monster akan menguangkan kembali tiketnya pada 10 Juni 2012. "Untuk yang membeli secara online seperti refund tiket show sebelumnya, tinggal mengisi formulir. Nanti akan kami informasikan saat hari kerja," kata President Director Big Daddy Concert Live, Michael Rusli dalam jumpa persnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com