Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe: Karena Narkoba, Papa Ditinggal Keluarga

Kompas.com - 29/05/2012, 17:02 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com -- Pedangdut yang juga artis peran Julia Perez atau Jupe mengaku sedih dengan kondisi ayahnya, Angkasa Jaya, yang diciduk Mabes Polri karena diduga memiliki narkoba jenis sabu.

Jupe menilai, saat ini Angkasa memerlukan dukungan, bukannya ditinggal oleh keluarga terdekatnya. "Ketika dia ditangkap, saya langsung menghubungi keluarganya. Yang saya sedih, ternyata keluarganya tidak ada yang support, istrinya juga tidak support," keluh Jupe dalam wawancara di Radio Dahlia, Bandung, Jawa Barat, Selasa (29/5/2012).

Jupe pun berjanji akan selalu ada untuk mendukung sang ayah. "Yang namanya kena kasus narkoba harus di-support. Dengan doa, dengan ikhtiar semoga semuanya ini bisa cepat terselesaikan. Kalau dibilang cobaan, ini cobaan, saya harus hadapin, dia bapak saya, saya harus support, dia butuh saya sekarang, semoga saya bisa menenangkan," ujar Jupe.

"Banyak orang yang lari dan malu ketika keluarganya kena narkoba, tapi saya berdiri di sini buat dukung Papa. Saya enggak boleh lari dan cengeng, kalau saya down semua akan buyar, saya kalau berdoa saya ingin kekuatan ini ekstra karena Papa butuh saya," lanjutnya.

Asal tahu saja, sejak kecil Jupe bersama sang ibu ditinggal begitu saja oleh Angkasa. Namun, Jupe tak lantas menaruh benci kepada sang ayah. "Kalau ngomongin soal Papa selalu sama yang saya bilang, saya selalu bilang tidak ada mantan ayah, mantan ibu. Walaupun dari kecil saya sudah tidak bersama ayah saya Angkasa Jaya, saya selalu support dia," tandas Jupe. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com