Di Penjara, Angelina Tulis Buku dan Syair Lagu - Kompas.com

Di Penjara, Angelina Tulis Buku dan Syair Lagu

Icha Rastika
Kompas.com - 31/05/2012, 14:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah sempat meminta gitar dan alat lukis, politikus Partai Demokrat, Angelina Sondakh, dikatakan berniat mengabadikan pengalamannya selama dalam penjara melalui tulisan dan syair lagu. Hal tersebut disampaikan musisi Maia Estianty seusai menjenguk Angelina di Rumah Tahanan Jakarta Timur Cabang Komisi Pemberantasan Korupsi, Kamis (31/5/2012).

"Dia bilang akan nulis buku banyak. Dia bilang, sih, kalau keluar dari sini akan jadi satu album katanya. Banyak banget, katanya," ujar Maia di Gedung KPK, Jakarta, Kamis.

Namun, Maia tidak menjelaskan lebih jauh soal rencana Angelina tersebut. Ia mengunjungi Angelina sebagai rekan sesama artis sekitar 15 menit. Dalam kunjungan singkat tersebut, Maia mengaku tidak membicarakan kasus dugaan korupsi yang menjerat Angelina. Keduanya hanya berbagi cerita satu sama lain. Maia menyampaikan nasihat yang mendukung Angelina.

"Dia (Angelina) hanya ngomong soal spritual saja. Karena begini ya, aku kan juga pernah kehilangan suami, harta, jabatan, dan segala macam, dan aku bilang, aku alhamdulillah aku sadar menjalani kehidupan dengan baik, melakoni kehidupan dengan baik, dan insya Allah reward-nya pasti ada," ucap Maia.

Angelina menjadi tersangka kasus dugaan suap penganggaran proyek di Kementerian Pemuda dan Olahraga serta di Kementerian Pendidikan Nasional. Putri Indonesia 2001 itu diduga menerima pemberian atau janji terkait penganggaran proyek di dua kementerian tersebut. KPK menahan Angelina sejak bulan lalu.

PenulisIcha Rastika
EditorHeru Margianto
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM