Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

NKOTBSB Banjir Keringat di Jakarta

Kompas.com - 31/05/2012, 20:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- New Kids On The Block (NKOTB), yang terdiri dari Joey McIntyre, Jordan Knight, Donnie Wahlberg, Danny Wood, dan Jonathan Knight, serta Backstreet Boys (BSB), yang dihuni oleh Brian Littrell, Nick Carter, A. J. McLean, Howie Dorough, dan Kevin Richardson, sama-sama mengaku banjir keringat di Jakarta.

Sebelum akan mengentak Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, Jumat (1/6/2012) malam, para personel kedua boyband dari AS yang menggunakan nama NKOTBSB itu menghabiskan waktu dengan bermain golf di bawah sinar matahari yang terik pada Rabu (30/5/2012) siang.

"Kami berkeringat, di sini panas sekali, dan sebagian dari kami sempat bermain golf di sini," cerita Carter dalam jumpa pers di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (31/5/2012).

McIntyre, yang sempat berkarier solo, malah sengaja menitip salam untuk caddy yang menemaninya bermain golf. "Dan, yang paling menyenangkan dari main golf di sini adalah caddy. Saya ingin menitip salam untuk caddy saya. Namanya Wanti," ujar McIntyre.

Para personel NKOTBSB juga sempat menikmati masakan Indonesia, yang mereka kenal lezat dan menggoda selera. "Saya juga suka makanan di sini. Saya suka sop buntut. Saya tidak pernah mencoba makanan itu sebelumnya. Enak banget," kata Jordan. "Saya hari ini sudah makan tiga kali. Saya harus menyiapkan energi buat besok. Senang banget bisa balik lagi ke sini setelah 20 tahun lalu," timpal Wahlberg.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com