Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zhang Ziyi Tak Mau Terpancing

Kompas.com - 01/06/2012, 14:59 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Tudingan yang menyebutkan dirinya perempuan panggilan kelas atas, membuat Zhang Ziyi (33), aktris China yang tenar di Hollywood, panas kuping.  Ziyi membantah keras tuduhan yang tak berdasar itu dan meminta surat kabar yang menyebarkan berita itu melayangkan permohonan maaf secara terbuka.     

Disampaikan juru bicaranya, Ziyi mengatakan bahwa semua berita itu tidaklah benar dan sangat konyol.
"Kami membaca laporan yang memalukan itu di the Apple Daily.  Ini sangat menusuk kami dan telah meninggalkan perasaan sedih yang mendalam," ujarnya.

"Sejumlah teman menyarankan kami untuk menyampaikan pernyataan singkat dan meminta untuk menanggapinya terlalu serius."

Ketimbang berpolemik dan memancing isu lain yang tak sedap, mereka memilih untuk tak terlalu banyak bereaksi. "Semakin anda berpendapat maka semakin jauh Anda terpancing. Akan lebih baik untuk menjauh sampai orang kehilangan seleranya dan membiarkan kebohongan itu menghilang sendiri,

Seperti diberitakan sebelumnya, Ziyi kini tengah diselidiki terkait klaim yang menyebut bahwa dirinya telah mendapatkan bayaran sebesar 110 juta dollar AS dari hasil "bisnis sampingannya" dengan sejumlah orang berpengaruh di China.

Diberitakan Apple Daily, bintang  film Crouching Tiger, Hidden Dragon  itu dikabarkan telah tidur dengan Bo Xilai, mantan Wali Kota Chongqing, antara tahun 2007 dan 2011. Atas jasanya itu ia menerima imbalan uang dalam jumlah yang sangat besar.

Tak cuma dengan Xilai, Ziyi juga disebut-sebut telah tidur dengan orang berpengaruh lainnya di Beijing. Xu Ming, seorang pengusaha kaya dari China, telah mengklaim membayar Ziyi sebesar 945.000 dollar AS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com