Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kylie Minogue Bersyukur, Tapi Tak Bisa Melupakan

Kompas.com - 05/06/2012, 08:41 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Penyanyi asal Australia, Kylie Minogue (44), berhasil sembuh dari kanker payudara yang didiagnosis pada tahun 2005. Walaupun masih menyisakan rasa kesal terhadap penyakitnya itu, Minogue sangat bersyukur bisa sembuh. Namun, dia mengakui belum pernah mendapatkan sakit yang lebih parah dari kanker payudara.

"Biasanya, seseorang yang terkena penyakit kanker akan berusaha untuk melupakannya, tetapi tidak buatku. Tidak satu hari pun kulewatkan untuk memikirkan penyakitku," ungkap Minogue kepada majalah Hello!

Pelantun "All The Lovers" ini mengaku sering melihat wajahnya di kaca, merasa harus menyiapkan mental sebaik mungkin untuk menghadapi sakitnya. Dia pun "kewalahan" menerima banyak dukungan dari penggemarnya. "Ada hari-hari saat aku merasa sangat marah, tetapi di lain waktu aku merasa sangat bersyukur, bisa sembuh dari sakit kanker," ujarnya.

Minogue juga menceritakan pengalamannya saat berobat ke Paris, Perancis. Saat dirawat di rumah sakit, dirinya mendapat kunjungan dari banyak orang yang membawa bunga, mendoakan kesembuhannya atau sekadar berkunjung. "Di situ aku melihat baik buruknya seseorang. Mungkin mereka menyadari bahwa aku wanita yang sedang menderita dan bukan sebuah boneka yang tersenyum," ujarnya. (Female First/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com