Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Karaoke, Rossa Diprotes Kerabat

Kompas.com - 07/06/2012, 14:32 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com -- Vokalis Rossa telah melebarkan sayapnya dengan juga menjadi pengusaha tempat karaoke. Namun, karena bisnisnya itu pula ia pernah mendapat protes dari para kerabatnya.

Tempat karaoke bernama Diva Family Karaoke itu, menurut Rossa, sering penuh pengunjung. Akibatnya, sejumlah kerabatnya yang juga ingin menikmati hiburan tersebut tidak mendapat tempat. "Banyak di-SMS sama saudara (kerabat), katanya masa saudara mau karaoke aja susah. Aku jawabnya, ya, aku kan lagi di Jakarta, jangan salahi aku," cerita Rossa lalu tertawa lepas dalam kesempatan syukuran tempat karaokenya di Jalan Sumatera No 1, Bandung, Jawa Barat, Rabu (6/6/2012).

Pelantun hit "Tegar" ini mengaku juga sering mendapat keluhan pengunjung yang juga penggemarnya lewat Twitter. Bukannya merasa terganggu, ia justru senang mengetahui keluhan itu. "Biasanya, kalau complain langsung ke saya, lewat Twitter sekali mention saya baca, saya anggap itu sebagai pembangun dan memerbaiki diri," tuturnya.

Semua keluhan tersebut kemudian segera disampaikan oleh Rossa ke manajer tempat karaokenya yang bersangkutan, demi pembenahan. Kini ia sudah memiliki 15 tempat karaoke di seluruh Indonesia dan itu masih akan terus bertambah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com