Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glenn Alinskie Gila "Games", Chelsea Olivia Coba Maklum

Kompas.com - 07/06/2012, 18:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kekasih Chelsea Olivia (19), Glenn Alinskie, yang juga pemain sinetron, sedang menggilai games. Chelsea berusaha memakluminya, meskipun kesal juga.

Gadis kelahiran 29 Juli 1992 ini bercerita bahwa Glenn keranjingan games sampai tak tidur. "Libur bukannya tidur malah main games. Lumayan dicuekin. Tapi, ya, bagaimana, laki-laki ya. Daripada di luar terus tiba-tiba nyuekin aku, enggak tahu lagi ngapain kan," ungkap Chelsea dalam obrolan di kantor MD Entertainment, Jakarta, Kamis (7/6/2012).

Sebisa mungkin Chelsea mengingatkan Glenn untuk menyempatkan diri beristirahat. Ia tak mau hanya karena games Glenn jatuh sakit. Sayangnya, nasihat itu hanya masuk kuping kanan dan keluar kuping kiri alias tidak didengar. "Dia sangat egois dan keras kepala kalau soal games. Sudah diingetin, tapi tutup kuping. Paling dia cuma, 'Iya, iya'. Jam tidur dia sudah kebalik banget," keluh Chelsea.

Chelsea juga tak bisa menemani Glenn menjalani kegiatan tersebut, karena ia memiliki hobi yang berbeda. Tapi, hal itu tidak membuat mereka bertengkar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com