Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agnes Monica: Mas Dhani Dipuji Senang, Dicela Juga Senang

Kompas.com - 08/06/2012, 13:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sudah 20 tahun lamanya vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser musik Ahmad Dhani berkarya dalam industri musik Indonesia. Selama itu pula mantan suami Maia Estianty, yang berprofesi sama dengannya, ini telah mencipta banyak lagu yang mampu bertengger sebagai hit di dalam negeri. Vokalis Agnes Monica mengakui kehebatan Dhani dalam mencipta lagu.

"Mas Dhani enggak hanya bisa bikin hit. Dia bisa menyesuaikan (lagunya) dengan penyanyi (yang akan membawakan lagunya). Menurut aku, perlu skill untuk ada di tahap itu," puji Agnes dalam wawancara di kediaman Dhani, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2012).

Saking banyak lagu populer yang dicipta oleh Dhani, Agnes mengaku bingung menentukan lagu mana yang difavoritkannya. "Susah juga sih kalau mau yang favorit, karena Mas Dhani sendiri sudah berkarya dari sebelum aku lahir ya dan aku belum dengerin semuanya," ucap Agnes.

Di luar itu, Agnes mengaku kadang menganggap Dhani terlalu menyebalkan. "Secara (pendapat) pribadi... Dia dipuji senang, dicela juga senang. Saya bingung," kata Agnes. "Biasanya, kalau ada 11 omongan yang keluar dari Ahmad Dhani, yang benar cuma satu," pungkasnya dengan canda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com