Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kepala Tertimpa Tiang, Lady Gaga Dikabarkan Gegar Otak

Kompas.com - 11/06/2012, 14:49 WIB

AUCKLAND, KOMPAS.com — Salah satu diva pop dunia, Lady Gaga, dikabarkan mengalami gegar otak karena bagian atas kepalanya terhantam tiang logam yang digunakan oleh salah seorang penari latarnya dalam pertunjukan terakhirnya di Auckland, Selandia Baru.

Ketika kecelakaan itu terjadi, artis musik dari AS ini sedang menyanyikan hit-nya yang berjudul "Judas" di panggung Vector Arena, Auckland, Minggu (10/6/2012) malam waktu setempat. 3News memberitakan kecelakaan tersebut.

Video rekaman mengenai insiden itu menunjukkan tubuh Gaga sempat limbung sebentar sesudah tiang tersebut menimpa bagian atas kepalanya, lalu Gaga menegakkan kembali tubuhnya dan melanjutkan konser itu. "Saya ingin meminta maaf jika saya berbicara bertele-tele kepada Anda malam ini. Tapi, saya tak yakin apakah Anda memerhatikan, tadi kepaIa saya terhantam dan menurut saya mungkin saya gegar otak," begitu ucapan Gaga kemudian, yang diberitakan oleh TVNZ. "Meskipun demikian, jangan khawatir, saya akan menyelesaikan pertunjukan ini," sambungnya.

Penata rias Gaga, Tara Savelo, "berkicau" melalui akun Twitter-nya sesudah pertunjukan itu untuk meyakinkan para penggemar Gaga bahwa sang bintang baik-baik saja. "Gaga has a concussion but she is going to be okay," tulis Savelo. "She wants u to know she loves u. I'm taking care of her. Can't believe she finished the show," lanjutnya.

Lady Gaga akan memulai tur Born This Way Ball di Australia pada Rabu (13/6/2012) minggu ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com