Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mimpi Cinta Laura di Panggung Hollywood

Kompas.com - 20/06/2012, 06:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setahun bermukim di Amerika Serikat, Cinta Laura (19) tampak kaku bertemu wartawan, di Hotel Sultan Jakarta, Senin (18/6/2012). Peraih Aktris Ngetop SCTV Award Tahun 2007 ini beberapa kali mengatakan ”apa sih” sambil berusaha mengingat beberapa padanan kata dalam bahasa Inggris untuk diterjemahkan ke bahasa Indonesia.

Kepada wartawan, Cinta bercerita tentang karier musik dan film. Ia bermimpi menjadi artis bintang Hollywood sekaligus penyanyi sukses. Dia kini rajin mengikuti casting film dengan bergabung dalam salah satu agensi Amerika Serikat. Akhir tahun 2011, Cinta ikut membintangi film internasional, The Philosophers, film action yang sebagian pengambilan gambarnya dilakukan di Indonesia.

Kesempatan liburan di Indonesia hingga akhir Juni ini dimanfaatkan Cinta untuk menyelesaikan single berjudul ”Tulalit”. Sebuah lagu karya Rayi RAN yang aransemen musiknya digarap DJ Sumantri.

Cinta mengaku tak puas jika kesuksesan di jalur musik dan film tak diiringi sukses di pendidikan formal. Di Columbia University, Cinta memborong kuliah dua jurusan: psikologi dan politik. ”Capek memang, main film sambil kuliah. Tetapi saya harus sukses jadi psikolog,” ujarnya. Sedangkan jurusan politik bagi Cinta untuk menambah wawasan saja.

(zal)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com