Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sean "Idol" Siapkan Kejutan untuk Grand Final

Kompas.com - 28/06/2012, 12:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kamasean Matthews alias Sean tengah menyiapkan kejutan untuk Grand Final Indonesian Idol 2012, yang akan digelar pada Sabtu mendatang (30/6/2012) di Econvention, Ancol, Jakarta. Sean berjanji akan tampil tidak biasa, karena malam itu begitu spesial baginya.

Apalagi, tepat pada tanggal tersebut, ia akan merayakan ulang tahunnya yang ke 17. Makanya, ia ingin menunjukkan kemampuannya dalam kontes menyanyi itu. "Jadi, harus jauh lebih spesial, karena panggungnya berbeda. Kayanya sayang banget kalau biasa-biasa saja," ucapnya.

Sean berusaha untuk meminimalkan kesalahan dalam babak terakhir tersebut. Jutaan pasang mata di seluruh Indonesia akan menyaksikannya bernyanyi. Ia ingin memberi penampilan terbaiknya, supaya bisa dinikmati oleh masyarakat. "Ini kan grand final yang besar banget. Jadi, kita harus meminimalkan kesalahan," ujarnya.

Kini Sean tengah berlatih keras. Menyiapkan mental juga tidak kalah penting untuk menghadapi berbagai kemungkinan yang akan terjadi pada malam puncak tersebut. "Mental dan fisik. Latihan vokal sejak awal. Cuma, sekarang, yang paling penting adalah mental. Ini pertarungan terakhir kita," tekannya. (Willem Jonata)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com