Selasa, 23 Desember 2014
Jonas Rivanno Memantau Perusahaan di Lokasi "Shooting"
Jumat, 29 Juni 2012 | 08:06 WIB
|
Share:
KOMPAS/RIE
Jonas Rivanno

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak hanya disibukkan dengan sinetron kejar tayang, Jonas Rivanno (25) ternyata juga memimpin sebuah perusahaan ekspedisi. Jonas merupakan Direktur Utama PT Jericald Sania Utama.

”Sebenarnya perusahaan itu sudah berdiri sejak tiga tahun lalu, yang dipegang om saya, kemudian sempat vakum. Setelah itu, setahun yang lalu, saya menanamkam modal baru dan membangun kembali perusahaan itu,” kata Jonas yang ditemui seusai peluncuran Nivea Men Cooling Volcano Mud di Jakarta, Rabu (27/6).

Jadwal shooting sinetron kejar tayang yang padat tidak membuat Jonas kelimpungan mengurusi perusahaannya. Setiap hari, dia menerima laporan tentang kondisi perusahaannya. ”Kalau tidak ada jadwal pengambilan gambar, saya pasti ke kantor,” ujarnya.

Saat ini, Jonas sedang shooting sebuah sinetron baru yang merupakan sekuel dari sinetron Anugerah. ”Sudah mulai shooting, tapi saya belum bisa kasih tahu judulnya nih, masih rahasia,” kata pemain sinetron Kemilau Cinta Kamila itu.

Jonas memberikan cara untuk menjaga kesehatan di tengah kesibukannya bermain sinetron dan bekerja, yaitu istirahat dan makan yang cukup.

”Pernah tuh, waktu shooting dua sinetron sekaligus, saya jatuh pingsan di lokasi shooting. Teman-teman kemudian membangunkan saya, tapi enggak lama jatuh lagi,” kata Jonas.(SIE)



Sumber :
Kompas Cetak
Editor :
Eko Hendrawan Sofyan