Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tom Cruise dan Katie Holmes Cerai

Kompas.com - 30/06/2012, 05:00 WIB

HOLLYWOOD, KOMPAS.com — Setelah menikah 5 tahun lamanya, pasangan aktor dan aktris Hollywood, Tom Cruise dan Katie Holmes, akan segera bercerai. Demikian seperti disebutkan di People.com yang memperoleh keterangan itu secara eksklusif.

"Ini masalah yang amat personal dan pribadi bagi Katie dan keluarganya," ucap pengacara Katie Holmes, Jonathan Wolfe, Jumat (29/6/2012).

"Mengingat kekhawatiran utama Katie, seperti yang selalu ia katakan, adalah anaknya," ujarnya.

Tom Cruise, pemeran The Rock of Ages berusia 49 tahun itu, menikahi Katie Holmes (33) di sebuah kastil bergaya Italia pada November 2006 silam. Dari pernikahan ini keduanya dikaruniai anak perempuan, Suri (6). Pernikahan tersebut merupakan pernikahan pertama bagi Holmes, dan untuk yang ketiga kalinya bagi Cruise.

Seperti diketahui, Cruise menikah untuk pertama kalinya dengan aktris Mimi Rogers pada 9 Mei 1987. Pasangan ini tidak memiliki anak dan kemudian bercerai pada Februari 1990.

Setelah itu, Cruise menikah lagi dengan aktris papan atas berkebangsaan Australia, Nicole Kidman, yang menjadi lawan mainnya di film Days of Thunder, pada 24 Desember 1990. Keduanya memiliki dua orang anak, yaitu Isabella Jane Cruise (lahir 1993) dan Connor Antony Cruise (lahir 1995).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com