Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baim Wong: Regina Lebih Sexy

Kompas.com - 01/07/2012, 00:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rupanya artis peran Baim Wong (31) menaruh rasa kagum kepada salah satu grand finalist Indonesian Idol 2012, Regina. Baim merasa kagum akan suara dan keinginan Regina untuk mewujudkan cita-citanya.

"Dari awal mendukung Regina, suaranya bagus banget. Kagum juga sama semangat perjuangannya," puji Baim di Ecovention, Eco Park, Ancol, Jakarta, Sabtu (30/6/2012) malam.

Penampilan Regina juga diperhatikannya dari minggu ke minggu. Bagi bintang film Dilema ini, kini Regina tampil lebih berani dalam memilih dan membawakan lagu. Baim juga memuji gaya berpakaian Regina yang menurutnya lebih seksi malam itu.

"Regina sekarang berani tampil beda, dari mulai cari lagu, menyanyikan lagu bertema lain, lebih berani, gaya berpakaiannya lebih sexy lah kalau dibilang," papar Baim.

Pria bernama lengkap Muhammad Ibrahim ini mengaku sempat pindah mendukung Sean. Tapi, setelah melihat penampilan Regina kali ini, ia kembali ke Regina. Baim pun mengaku, dengan menyaksikan Indonesian Idol secara langsung bisa menghilangkan kepenatannya karena bekerja. "Ya, kayak begini, biar enggak mumet. Aku sendiri sudah dua kali menonton langsung," ujarnya seraya tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com