Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ulang Tahun, Agnes Ucapkan Terima Kasih kepada Excel

Kompas.com - 01/07/2012, 17:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Rona wajah penyanyi Agnes Monica terlihat begitu sumringah saat beberapa orang tim dari manajemennya membawakan kue ulang tahun dan bunga saat ia menjadi juri di Grand Final Indonesian Idol 2012 di Ecovation Ecopark, Ancol, Jakarta (1/7/2012) dini hari.

Tepat hari itu Agnes tengah merayakan hari ulang tahunnya ke-25. Diiringi alunan piano dari Ahmad Dhani, mantan finalis Indonesian Idol, Dirly, pun menyanyikan sebuah lagu untuk Agnes.

Merasa mendapat kejutan yang membahagiakan, mata Agnes pun berkaca-kaca  pada malam itu. Secuplik video kisah perjalanan Agnes sedari kecil hingga dewasa pun diputar.

"Di sepanjang karier, aku mulai mengeluarkan album umur enam tahun, banyak masalah, rintangan yang aku hadapin kadang-kadang belum saatnya. Justru aku belajar membedakan mana yang benar-benar keluarga mana yang bukan. Dan dari situ aku punya tim yang luar biasa, saat lagi down aku bisa menjamin bahwa they got my back. Buat saya puji Tuhan, punya keluarga yang luar biasa, tim saya juga luar biasa," ungkapnya.

Setelah meniup lilin, Agnes sempat mengucapkan terima kasihnya kepada  pembawa acara Indonesian Idol, Daniel Mananta. Nah, yang tak kalah seru adalah ketika Agnes menyampaikan terima kasihnya pula kepada penabuh drum Excel Mangare. "Terima kasih kepada MC Indonesia Idol yang luar biasa, dan drummer Indonesian Idol yang luar biasa juga," ujar Agnes.

Seketika kamera langsung mengarah ke Excel Mangare, drummer Oni and Firends, band pengiring Indonesian Idol. Meski Excel tersenyum, ia langsung menabuh drumnya dengan keras.

"Itu tandanya saya enggak boleh jawab," kata Agnes usai mendengar hal tersebut.

Sebelumnya, Agnes pernah kedapatan jalan berdua dengan Excel saat menghadiri sebuah acara 12 April lalu. Kabarnya Excel adalah pria yang mampu meluluhkan hati pelantun 'Matahariku' itu. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com