Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Katy Perry Bantah Main Film tentang Freddie Mercury

Kompas.com - 02/07/2012, 11:46 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi kelahiran California, Amerika Serikat, Katy Perry (27), dikabarkan akan terlibat dalam film tentang vokalis band Queen, Freddie Mercury.  Ia akan berperan menjadi teman dekat Mercury, Mary Austen.

Namun, kabar itu dibantah pemilik album Teenage Dream itu. Kepada Eonline.com, Perry mengatakan, "Ada yang memberitakan hal lucu di internet, dan tidak ada yang benar dari berita itu. Hingga kini belum ada tawaran resmi untuk itu."

Dalam film berjudul Queen itu, Perry dipasangkan dengan Sacha Baron Cohen yang berperan sebagai Mercury. Cohen dikabarkan telah menandatangani kontrak sebagai pemeran utama film tersebut.

Meski membantah, Perry menyatakan senang jika terlibat dalam film itu. Namun, dia tak mau berspekulasi lebih jauh karena merasa belum ada kepastian.

"Meski begitu, saya senang dengan perusahaan yang memproduksi film ini. Saya juga senang dengan Sacha Baron Cohen yang lucu," ungkap pelantun lagu "Firework" itu.

Mercury adalah sosok yang memengaruhi Perry dalam bermusik. Bahkan, Perry mengenakan kostum seperti Mercury saat merayakan ulang tahunnya yang ke-24.

Dunia akting pun bukan hal baru baginya. Perry pernah unjuk kemampuan lewat film komedi televisi, How I Met Your Mother. Dia juga mengisi karakter suara Smurfette dalam film adaptasi dari cerita Smurf. (WENN/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com