Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iklan Parfum

Kompas.com - 05/07/2012, 04:46 WIB

Untuk pertama kalinya, aktris Kristen Stewart (22) menjadi ikon iklan parfum. Kabar Stewart menjadi bintang iklan parfum sudah tersebar sejak awal tahun ini. Kini penggemarnya bisa menikmati wajahnya yang menarik menjadi bintang iklan.

Stewart menceritakan, bagaimana dia sempat tidak percaya diri untuk bergaya di depan kamera saat pengambilan gambar untuk iklan parfum terbaru dari Balenciaga, bernama Florabotanica. ”Ketika saya berdiri di depan kamera. Saya berkata, ’Oke, apakah kamu menginginkan saya memperlihatkan gaun saya? Atau saya harus berdiri?’ Dan, mereka (fotografer) hanya menjawab berposelah dengan nyaman,” cerita Stewart kepada WWD.

Dia pun berpose dengan gaya yang mendukung tema bunga-bunga yang futuristik. Berbagai gaya ekspresif Stewart diambil oleh fotografer fashion, Steven Meisel.

Bukan hanya senang berpose untuk iklan parfumnya, Stewart juga mengaku sangat menyenangi aroma parfum tersebut. ”Aromanya terasa alami. Saya membayangkan bila anak muda yang memakai parfum itu, pasti mereka akan bilang, ’Wow, lihatlah saya’,” ujar Stewart.

Desainer Balenciaga, Nicolas Ghesquiere, menganggap Stewart mewakili kaum muda, target parfum terbarunya. ”Saya sangat beruntung bisa menyukai parfum ini,” ucap pemain film Twilight ini.

(PEOPLE.COM/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com