Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Personel Cherrybelle Kaget Jadi Pemenang

Kompas.com - 05/07/2012, 07:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Para personel Cherrybelle sedang liburan. Hanya Cherly dan Steffy yang hadir dalam perhelatan AMI Award 2012 yang berlangsung di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/7/2012) malam. Sebuah kabar gembira pun diterima keduanya ketika grup girl band mereka mendapatkan penghargaan untuk kategori Karya Produksi Grup Vokal Terbaik.

Awalnya, Cherly dan Steffy mengira grup boy band SM*SH lah yang akan mendapatkan penghargaan. Tapi ternyata, nama Cherrybelle malah disebut di atas panggung sebagai penerimanya.

"Kami yakin yang bakal menang SM*SH. Tapi, yang dipanggil Cherrybelle. Ini didedikasikan buat teman-teman Chibi, buat Tuhan, buat yang memproduksi Cherrybelle, dan buat Twibi dan Twiboy," ujar Cherly senang.

Sebenarnya, lanjut Cherly, momen ini kurang istimewa karena yang datang hanya berdua. "Tapi, berhubung dapat ini, jadinya istimewa," serunya.

Cherly dan Steffy sama sekali tak menyangka. Mereka pun tak terlalu menaruh harapan, ketika diajak menyaksikan perhelatan akbar tersebut. "Enggak nyangka, tadi kita diajak nonton. Kita mau datang ke sini cuma pengin nonton saja. Eh, enggak nyangka," tambahnya.

Mereka bersyukur karena ini penghargaan pertamanya sejak merintis karier di belantika musik Indonesia. Mereka menaruh harapan supaya ke depannya bisa tetap menghibur masyarakat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com