Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gugun Blues Shelter Menang, Jono Minta Maaf

Kompas.com - 05/07/2012, 11:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Delapan tahun berkiprah dalam industri musik, Gugun Blues Shelter baru sekali mendapat penghargaan, yakni pada AMI (Anugerah Musik Indonesia) Awards 2012, yang pergelarannya diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (4/7/2012) malam. Namun, di panggung, Jono malah meminta maaf. Mengapa?

Band yang beranggota Gugun (gitar), Jono (bas), dan Bowie (drum) ini memeroleh penghargaan Album Rock Terbaik. Jono, seperti rekan-rekannya, mengungkapkan rasa senang akan hal itu. Tapi, ia merasa perlu untuk lebih dulu meminta maaf kepada mereka yang hadir dan para pemirsa tayangan langsung pergelaran tersebut.
     
"Aku minta maaf ya, enggak pakai baju yang rapi," ucap lelaki Inggris ini dalam bahasa Indonesia. "Rasanya sudah waktunya. Sudah delapan tahun kami jalan dan baru sekarang kami dihargai. Jadi, kami sangat senang," lanjut pemilik nama asli Jonathan Peter Armstrong ini.

Gugun Blues Shelter--yang pernah satu panggung dengan Bon Jovi, Rod Stewart, dan The Killers dalam konser Hard Rock Calling di Inggris pada 2011, dalam rangka ulang tahun ke-40 Hard Rock Cafe--berharap musik mereka bisa terus dinikmati oleh publik. "Musik kami bisa tersebar luas lagi, Indonesia dan internasional," harap Gugun.

Dalam AMI Awards 2012, Gugun Blues Shelter mendapat penghargaan berkat album mereka, Satu untuk Berbagi. Mereka unggul dari Burgerkill, Jamrud, PeeWee Gaskins, dan Superglad.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com