Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Sudah Tak Pernah Jenguk Ariel

Kompas.com - 05/07/2012, 15:38 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com — Kabar Luna Maya sudah putus dari vokalis Nazriel Irham alias Ariel sepertinya memang benar adanya. Bintang film 30 Hari Mencari Cinta itu kini dikabarkan tak pernah lagi menjenguk Ariel yang masih mendekam di balik terali besi di Rutan Kelas I A Kebon Waru, Bandung.

Penegasan itu dibenarkan Kepala Pengawasan Rutan Kelas I A Kebon Waru, Bandung, Ahmad Tohari. Dia mengatakan, model cantik itu kini sudah tak pernah lagi menjenguk Ariel, padahal sebelum isu putusnya hubungan mereka berembus, Luna selalu menyempatkan diri menemui Ariel pada akhir pekan. 

"Luna Maya menjelang, dan saat asimilasi, belum pernah jenguk lagi, sudah lama," ungkap Tohari saat ditemui di ruangannya, Kamis (5/7/2012).

Menurut Tohari, hanya keluarga yang masih setia menengok Ariel di balik jeruji besi. Begitu pula dengan rekan band-bandnya, Uki, Reza, David, dan Lukman. "Keluarga sih paling sering, bapaknya sama teman band-nya. Fans sesekali-lah," lanjutnya lagi.

Terkait kabar bahwa Ariel pernah melangsungkan pernikahan di rutan, yang sempat berembus beberapa waktu lalu, Tohari membantahnya. "Oh iya banyak, kalau yang lain nikah. Warga binaan kan memang bisa menikah di sini. Kalau Ariel mah enggak!" tekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com