Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak-Anak Angie Kian Lengket dengan Brotoseno

Kompas.com - 05/07/2012, 19:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Mantan Puteri Indonesia yang juga kader partai Demokrat Angelina Sondakh atau Angie saat ini masih mendekam sebagai tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Namun, di luar sana anak-anaknya semakin lengket dengan Brotoseno, seorang anggota polisi yang belakangan dikabarkan menjalin cinta dengan Angie.

Seperti saat libur sekolah, Angie mengaku jika Keanu, buah pernikahannya dengan mendiang Adjie Masaid diasuh oleh Brotoseno. "Sudah ya, yang penting sekarang anak-anak mau liburan sama Om Polisi (Brotoseno), sama adiknya," kata Anggie di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2012).

Brotoseno tak sendiri, ada mantan istri Adjie, vokalis Reza Artamevia yang ikut menemani Zahwa dan Aliyah. "Makasih juga sama Teh Reza (Reza Artamevia) karena anak-anak jadi bisa jalan-jalan juga sama Keanu juga, sama Oma, sama Om Mudji, biar mereka senanglah," ujar Angie.

Angie cukup lega setelah kekasihnya itu mau meluangkan waktunya untuk mengajak Keanu, Aliya dan Zahwa berlibur. Dengan begitu beban pikiran Angie bisa sedikit berkurang.

"Saya juga mau bilang terima kasih sama Om Polisi yang sering memerhatikan anak-anak saya. Kalau enggak akan jadi beban pikiran ya buat saya. Saya senang didatangi ya," kata Angie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com