Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pernikahan Rachel Maryam Tak Direstui Mertuanya?

Kompas.com - 11/07/2012, 19:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Baru menikah sejak 16 Desember 2011, kini Rachel Maryam sudah diterpa isu tidak mengenakkan. Muncul kabar bahwa pernikahannya dengan Edwin Prihandono atau Edo tidak disetujui keluarga Edo. Hal tersebut disampaikan oleh Ary Khadafy, juru bicara dari keluarga Edo.

"Kita (keluarga) tahu dia (Edo) menikah belakangan dari media dan itu jadi pukulan ekstra bagi keluarga karena tidak ada restu dan pamit dari keluarga," kata Ary saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Rabu (11/7/2012).

Ary sendiri tidak mau memberi tahu kenapa pihak keluarga Edo tidak menyetujui pernikahan tersebut. Pastinya, menurut Ary, pihak keluarga menyesalkan mengapa Edo tidak meminta restu sebelum menikah. Lanjut Ary, sejak mempersunting Rachel, terjadi banyak perubahan dalam diri Edo.

Sebelumnya pria itu sangat perhatian kepada keluarga, tapi seketika Edo menjadi acuh. "Banyak perubahan dari Edo dari sebelum pergi sampai pergi. Kalau dibilang ngelupain enggak, tapi hampir ngelupain keluarga. Jarang pulang, bapak sakit juga tidak menjenguk," sambungnya.

Selama ini pihak keluarga juga sudah mencoba menghubungi Edo. Sayang bukan tanggapan positif melainkan debat kusir yang terjadi. Keluarga tidak bisa berharap apa-apa lagi selain menginginkan Edo seperti sedia kala. "Kita sudah hopeless, kita hanya ingin Edo pulang, kita tidak pernah kasih Edo keluar, bapak ibu tidak pernah kasih Edo keluar apalagi untuk menikah," harapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com