Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bondan Prakoso Inginkan Wajah Baru untuk DKI 1

Kompas.com - 12/07/2012, 10:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis yang juga pemain bas Bondan Prakoso berharap akan ada wajah baru yang akan memangku jabatan sebagai Gubernur terpilih hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta. "Yang pasti gue pengin yang baru lagi deh, bukan muka lama. Gue orangnya pengin something yang fresh. Kalau yang lama sudah usang, ya harus diganti yang baru," kata Bondan dalam wawancara usai mengisi acara program Quick Count di Studio Orange Kompas TV, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2012).

Namun, tentu harapan Bondan tersebut harus dikembalikan lagi ke hasil akhir pemungutan suara putaran kedua Pilkada DKI Jakarta pada September 2012 nanti. "Kita enggak boleh asal pilih, kita harus preview terus. Kalau (Gubernur) yang sebelumnya sudah baik dan terpilih lagi berarti ya memang sudah baik. Tapi kalau belum baik, berarti masyarakat pengin ada yang baru. Semua balik ke masyarakat, semua yang menentukan masyarakat," ujar Bondan.

Sama seperti harapan masyarakat Jakarta lainnya, siapa pun yang terpilih sebagai DKI 1 atau Gubernur Jakarta, menurut Bondan, harus bisa menyelesaikan pekerjaan rumah yang hingga kini belum terurai tuntas. "Harapan saya sama seperti harapan masyarakat Jakarta lainnya. Masalah kemacetan, keamanan, banjir, itu aja dulu deh. Kalau pendidikan gratis, gue takutnya ada udang di balik batu," pungkas Bondan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com