Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nova Eliza Mulai Melatih Anak Berpuasa

Kompas.com - 12/07/2012, 15:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bulan Ramadhan tak lama lagi tiba, untuk itu model sekaligus aktris Nova Eliza (32) mulai melatih anaknya, Naima Malinka (3), untuk berpuasa. Hal itu Dia lakukan agar anaknya telah siap berpuasa satu hari penuh ketika umurnya telah akhir baligh (dewasa).

"Naima ya belajar puasa yah. Bangun sahur masak dulu. Iya biar enggak kaget (puasa) nanti," kata Nova saat ditemui di acara Grand Launch Unreserved di Hotel FourSeason, Kuningan, Jakarta, Rabu (11/7/2012) malam

Untuk menyemangati anaknya, Nova akan menyuguhkan makanan kesukaannya, yakni Pizza. Meski kini telah menjadi single parents, ia juga tidak merasa kesepian. Justru sosok Naima lah yang kini mewarnai hari-harinya di bulan Puasa nanti.

"Ini puasa pertama sendiri tapi enggak sendiri juga karena ada Naima. Aku sangat happy kok dengan keadaan seperti ini," tambahnya lagi.

Pastinya di bulan puasa nanti, Nova ingin menjadi lebih baik lagi untuk Naima dan keluarganya. Ia juga berharap masih bisa diterima di dunia entertainment.  "Pengin menjadi manusia yang baik lagi sepuluh kali lipat untuk Naima dan keluargaku. Bisa lebih ke dunia aku yang lama yakni dunia hiburan," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com