Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Puasa, Astri Nurdin Rehat dari "Shooting"

Kompas.com - 12/07/2012, 20:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berpuasa pada Ramadhan tahun ini, artis peran Astri Nurdin (34) berencana rehat dari kesibukan berakting di depan kamera. Alasannya, Astri ingin khusyuk menjalankan ibadah itu.

"Kalau saya sih rencananya terakhir nerima job 15 Juli (2012), sampai habis Lebaran. Jadi, nerima job lagi setelah Lebaran," terang Astri ketika berbincang dengan Kompas.com di Jakarta beberapa waktu lalu.

Belajar dari pengalaman berpuasa sambil bekerja pada tahun-tahun sebelumnya, Astri mengaku banyak menghadapi godaan yang bisa membuat ibadah puasanya menjadi kurang sempurna. "Justru itu, pengalaman tahun lalu kan yang terasa banget pas shooting film Bait Surau. Lokasi shooting-nya di pantai, panas. Aku puasa, tapi banyak orang lain yang enggak puasa. Jadi, godaannya berat banget. Berangkat dari pengalaman itu, tahun ini kayaknya aku mau konsen ibadah dan konsen di keluarga saja," jelasnya.

Dengan rehat dari shooting, Astri jadi memiliki waktu luang untuk menemani masa liburan sekolah sang buah hati. "Apalagi anakku si Indie masih libur sampai 24 Juli (2012), jadi masih panjang waktu libur dia yang harus aku temani. Makanya, ditargetin 15 Juli (2012) terakhir terima kerjaan dan mau istirahat total sampai Lebaran," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com