Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya Tunggu Diundang untuk Jemput Ariel

Kompas.com - 16/07/2012, 16:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Luna Maya (28) belum memastikan apakah dirinya bisa atau tidak datang menyambut kebebasan Nazriel Irham alias Ariel, vokalis band yang dulu bernama Peterpan, dari Rumah Tahanan Negara Klas I A Kebon Waru, Bandung. Luna mengaku memiliki banyak kegiatan yang harus diselesaikannya.

"Pasti agak susah untuk aku. Tanggal 23 (Juli 2012), ya banyak saja (kegiatan). Saya harus shooting," ucap Luna ketika ditanya oleh para peliput di Studio Gudang, Jakarta Timur.

Luna, yang dikabarkan sudah bukan kekasih Ariel lagi, juga belum tahu apakah dirinya akan diundang atau tidak untuk menghadiri acara penyambutan tersebut. "Kalau memang diundang dan dikasih kesempatan ya," ucapnya. Kok menunggu diundang? "Ada deh, mau tahu saja," ucapnya lagi.

Yang jelas, Luna mengaku bahagia mendengar Ariel akan segera selesai menjalani hukuman kurungannya. Menurutnya, siapa pun akan merasakan hal serupa dan banyak orang yang merindukannya. Apalagi, kebebasannya itu merupakan akhir dari masa sulit Ariel.

"Pasti bahagia. Masa, ada orang yang mau menjalani suatu akhir dari masa yang tidak mengenakkan, kita enggak bahagia. Pasti kita doakan yang terbaik. Kalau bisa besok bebas, ya lebih bagus," ujar perempuan yang berencana mengirim makanan utuk menyambut kebebasan Ariel. (Willem Jonata)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com