Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditanya Soal Bebas dari Rutan, Ariel Tak Bersuara

Kompas.com - 18/07/2012, 14:27 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com -- Vokalis Nazriel Irham alias Ariel masih menjalani tahap asimilasi menjelang dirinya akan selesai menjalani masa hukuman di Rumah Tahanan (Rutan) Negara Klas I Kebon Waru, Bandung. Rabu (18/7/2012) pukul 08.30 WIB Ariel tampak keluar dari rutan tersebut. Baju hitam plus celana panjang jeans melekat di tubuhnya. Ia berangkat bekerja di sebuah perusahaan di kawasan Jalan Riau, Bandung.

Ariel terlihat sehat seperti biasa. Pelantun lagu "Dara" itu juga tampak lebih rapi dengan rambut belah pinggirnya yang sudah dipotong.

Namun, ketika keluar dari rutan tersebut, ia tak mengeluarkan pernyataan apa pun kepada para pewarta yang menunggunya. Tangan kanannya mengusap bibirnya, seolah menandakan bahwa mulutnya tidak akan terbuka untuk satu kata pun. Selain itu ia juga menunjuk ke beberapa map yang dibawanya, seakan memberi kode bahwa ia harus segera sampai ke tempat kerjanya.

Tak lama kemudian, Ariel sudah berada di luar rutan tersebut. Mobil Grand Livina berwarna abu-abu telah menantinya. Ia cuma melambaikan tangan dan beranjak masuk ke mobil itu.

Kabarnya, Ariel akan bebas dari rutan tersebut paling cepat Senin, 23 Juli 2012. Selain itu beberapa acara syukuran rencananya akan digelar oleh keluarga, rekan-rekan satu band, dan para penggemarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com