Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel Akan Bebas, Teman-temannya Bingung

Kompas.com - 18/07/2012, 21:09 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com -- Rekan-rekan nge-band Nazriel Irham atau Ariel berencana membuat acara syukuran untuk menyambut sang vokalis keluar dari tahanan. Tapi, berkait dengan rencana itu, mereka mengaku bingung.

"Bingung kalau masalah syukuran. Jadwal (kegiatan) kami padat. Belum fixed," kata David, pemain keyboard dalam band yang juga menaungi Ariel, Uki, Lukman, dan Reza, ketika diwawancara di Rumah Tahanan Negara Klas I Kebon Waru, Bandung, Rabu (18/7/2012).

Mereka mengungkapkan pula akan membicarakan pelaksanaan rencana tersebut, dan acara buka puasa bersama para penggemar mereka, dengan semua pihak terkait, termasuk perusahaan rekaman yang mengontrak mereka, Musica Studio's. "Harus meeting besar pastinya, gimana bentuk syukurannya dan yang pasti sih yang simpel aja. Kemungkinan di Bandung, tapi belum fixed," terang David.

David dan rekan-rekannya yang lain juga berharap, Ariel akan bebas pada 23 Juli 2012. Bila tak ada aral melintang, mereka berencana menjemput Ariel di rutan tersebut. "Rencananya sih begitu," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com