Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joy Tobing: Senangnya Ariel Bebas

Kompas.com - 19/07/2012, 12:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi jebolan Indonesian Idol Joy Tobing mengaku senang mendengar kabar vokalis Ariel akan kembali berkarya setelah menjalani masa tahanan 3,5 tahun di Rumah Tahanan Negara Klas 1 Kebon Waru, Bandung. Ariel dijadwalkan akan bebas pada 23 Juli nanti.  

"Saya mendengarnya senang aja. Memang saya belum mengenal dia, tapi saya bisa merasakan senangnya bisa menjadi orang bebas. Tak enak menjadi warga binaan. Sakit banget ditahan itu," ujar Joy ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kemarin.

Joy mengaku bisa merasakan apa yang dirasakan Ariel. Pengalaman sang suami, Daniel Sinambela, yang juga pernah menghuni ruang tahanan lantaran tudingan kasus penipuan yang dialamatkan kepadanya.

"Puji Tuhan akhirnya kita juga bisa kumpul juga. Dia (suami) sudah keluar 21 Desember lalu.  Bebas murninya sih Mei 2013 nanti. Setelah bebas nanti, Ariel juga harus gunakan waktunya dengan baik dan berkarier dengan baik lagi," katanya.

Dijelaskan Joy, Ariel masih punya ruang untuk kembali berkarya. Mengingat, masih banyak penggemar yang menanti karyanya. "Termasuk saya juga suka menyanyikan lagu-lagunya Ariel kalau lagi manggung. Biasanya aku membawakan lagu 'Ada Apa Denganmu'," penyanyi yang kini tengah mempersiapkan single terbarunya.

Disinggung soal kesibukannya, Joy mengaku masih menikmati masa-masa kebersamaan bersama suami dan anak-anaknya. "Kalau ada kegiatan manggung paling cuma off air saja. Sekarang masih sibuk jadi ibu rumah tangga," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com