Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Model Rambut Baru Personel GIGI

Kompas.com - 20/07/2012, 14:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada yang baru pada tata rambut Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bas), dan Gusti Erhandy atau Hendy (drum) dalam klip video terbaru band GIGI, "Aku dan Aku".

Mereka berempat tampil dengan tata rambut yang lebih segar.

"Ini idenya dadakan dari hair stylist kami. Dia lihat kebetulan saya pakai baju model begini, terus dia bilang, 'Mand kayaknya lo belum pernah ya model rambutnya dikuncir gini'," cerita Armand di sela shooting klip video "Aku dan Aku" di Studio 38, Jalan Raya Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2012).

Armand tampil dengan tata rambut terkuncir kaku layaknya seorang samurai, sementara Hendy dan Thomas, yang biasa berponi, kali ini tampil dengan rambut bergaya sporty. Lalu, bagaimana dengan Budjana? Pria asal Bali ini tak banyak mengubah gaya rambutnya.

Bagi Hendy, tata rambutnya yang baru memberi kesan lebih segar ketika dirinya duduk di balik set drum. "Aku senangnya hari ini style-nya dibikin berbeda, ada suasana yang segar buat GIGI," ujar Hendy.

Soal kostum serbahitam, keempat personel GIGI memilih untuk membelinya sendiri dibanding menggunakan jasa desainer. "Kalau baju sih kami beli sendiri-sendiri aja, paling janjian mau kayak apa warnanya, model pilih sendiri. Sisanya saling menguatkan konsep aja, misalnya saya nanya ke Budjana, 'Bud gue pantes enggak pakai model begini," jelas Armand.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com