Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Judika Sihotang: Kasus Ariel Jadi Pelajaran Berharga

Kompas.com - 24/07/2012, 01:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Apa yang dialami vokalis Nazriel Irham alias Ariel, dikatakan vokalis Judika Sihotang menjadi pelajaran bagi semua pihak atau para musisi agar tidak mengalami masalah serupa.

Menurut Judika, kasus video hubungan intim sebenarnya tak hanya menimpa Ariel. Beberapa kasus serupa pun pernah terjadi di luar negeri. "Cuma di Indonesia ini mungkin yang pertama, yang paling besar. Pasti diinget sampai kapan pun," jelas ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/7/2012).

Kebebasan yang kini dirasakan Ariel menyusul hukuman tahanan yang dijalaninya, dikatakan Judika adalah berkah Ramadhan. "Selamat buat Ariel sudah bebas. Dia sudah menjalankan hukumannya, buat gue yang paling pas ucapan selamat. Harusnya jadi berkah karena memang kebetulan bebas di bulan suci Ramadhan," ujar Judika

Harapan yang sama ditujukan Judika kepada grup band yang dihuni Ariel. "Sangat bersyukur mudah-mudahan jadi pertanda baik buat band mereka. Semoga band ini enggak ada gangguan, lancar-lancar saja. Penggemar kembali seperti semula," harap Judika.

Dengan kejadian yang menimpa Ariel, Judika pun berharap setiap musisi bisa mengambil hikmahnya. "Diambil hikmahnya buat musisi-musisi yang lain. Lebih hati-hati lagi," tuntas Judika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com