Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel Bebas, Cut Tari Tak Peduli

Kompas.com - 24/07/2012, 10:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis Cut Tari rupanya tak mau mengingat masa lalunya yang kelam. Ia sudah melupakan hubungan gelapnya bersama Ariel, yang terkuak setelah rekaman video mesumnya beredar di dunia maya pada 2010.

Makanya, mantan presenter infotainment itu bersikap tak peduli ketika mendengar pria bernama lengkap Nazriel Irham tersebut dibebaskan secara bersyarat dari masa hukuman penjaranya di Rumah Tahanan Negara Klas I Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat.

"Soal itu sudah enggak ada hubungannya. Mau dia bebas atau pun enggak, kita sudah enggak ada hubungan apa-apa lagi. Kita sudah enggak peduli," ucap kerabat dekat Cut Tari yang menolak menyebutkan namanya, Senin (23/7/2012) di ujung telepon.

Ia juga enggan menanggapi status tersangka yang masih melekat pada Cut Tari dan Luna Maya. Asal tahu saja, sampai sekarang mereka belum juga menjalani sidang karena berkas perkaranya belum lengkap. "Soal itu, kita lihat saja nanti," ucapnya.

Cut Tari sempat menjadi sorotan terkait keterlibatannya dalam kasus video mesum yang menjerat Ariel pada 2010. Ia mengalami tekanan psikis akibat perbuatannya tersebut. Karena itu, ia sempat mengundurkan diri dari kegiatannya dalam industri hiburan untuk memulihkan mental dan kepercayaan dirinya. Sekarang, ia kembali tampil untuk sebuah acara televisi. (Willem Jonata)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com