Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Opick: Ariel Berhak Dapat Kesempatan Kedua

Kompas.com - 24/07/2012, 21:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kalau Tuhan saja mahamengampuni hambanya, maka Ariel pun berhak mendapat kesempatan kedua memperbaiki hidup dan nama baiknya. Begitu kata penyanyi spesialis lagu-lagu religi, Opick.

Opick menilai mantan vokalis Peterpan itu berhak mendapatkan kesempatan kedua setelah menjalani hukuman penjara di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat, terkait kasus video mesumnya yang menghebohkan pada 2010 silam.

"Sungguh Allah sangat cinta kepada orang-orang yang bertobat. Tidak ada dari kita yang tak berbuat salah, semua salah. Dan, barang siapa yang punya dosa datang kepada Allah, bersih, suci, seperti bayi baru lahir," ucapnya di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2012).

Menurut pelantun "Tombo Ati" itu, bulan Ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk memperbaiki kesalahan, tak terkecuali bagi seorang Ariel. "Orang yang berbuat salah dan bertobat akan diampuni oleh Allah," terangnya.

Ia punya kesan terhadap Ariel. Apalagi, ketika menyaksikan pria bernama lengkap Nazriel Irham itu menyanyikan lagu ciptaannya berjudul "Tombo Ati". Ia mengakui bahwa mantan kekasih Luna Maya itu memiliki kharisma sebagai seorang penyanyi.

"Saya pernah lihat dia bawa lagu "Tombo Ati". Memang dia (punya) kharisma, ya. Makanya, mungkin banyak orang yang suka. Saya berdoa, semoga dengan pertobatannya ini, Allah angkat derajatnya kembali," harap Opick.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com